PAK BERO & LALA



"Pak Bero, boleh tidak saya masuk ke kelas?" Lala yang terlambat mencoba membujuk Pak Bero agar mengizinkannya masuk ke kelas.
"Boleh. Tapi dengan satu syarat." Tukas Pak Bero secara dilomatis.
"Syarat apa, Pak?"
"Syaratnya adalah kirim 10 sms dan kamu baru akan mendapat 10 sms 0,1/sms"
"Saya bukan pengguna IM3, Pak."
"Oh, maaf."
"Tapi kalau dipikir-pikir, barusan mana ada hubungannya dengan saya masuk ke kelas, Pak?"
"Oh, ya. Memang tadi saya ngomong apa?"
"Saya boleh masuk ke kelas dengan satu syarat. Gitu, Pak." Ujar Lala yang mulai kehilangan kesabaran.
"Oh, syaratnya adalah kamu harus merangkum sub bab Budaya Demokrasi di kertas folio bergaris."
"Sejak kapan Bapak mengulas pelajaran PKN?"
"Oh, ya!! Saya guru matematika, ya!!"
Tak lama kemudian, Lala pingsan darah tinggi.