GADIS YANG TERSIPU DI SUATU SIANG

Hari ini tepat satu tahun aku mengenal seorang gadis berwajah sayu nan teduh bercahaya. Setahun yang lalu, Jum'at 9 November 2007, bel pulang sekolah aku rasa begitu cepat. Sepulang sekolah aku menunggu di depan kelasnya, menanti di tengah panas terik hanya untuk tahu namanya. Mungkin sekarang dia telah lupa saat-saat itu. Namun aku tak pernah lupa, bagaimana dia tersipu, senyum kekanak-kanakannya, dan detak jantungnya waktu aku datang menghampirinya. Saat ini aku lebih dekat dengannya karena sekarang dia adalah teman sekelasku. Aku senang sekelas dengannya, karena dengan itu aku merasa lebih dekat dengannya dan bahkan bisa merasakan setiap hembusan nafasnya. Meski penampilannya sudah banyak berubah dibanding setahun silam, namun dia tetap menarik bagiku dan mungkin untuk seterusnya (^_^)

MR. PARTY TABLE